5 Skin Paling Mahal di Mobile Legends, Sultan Harus Punya!

5 Skin Paling Mahal di Mobile Legends, Sultan Harus Punya!

Terdapat beragam skin paling mahal di Mobile Legends, skin ini juga sering disebut dengan skin sultan, apakah anda berminat untuk menggunakannya? Mobile Legends sendiri merupakan game MOBA yang begitu terkenal dan tersedia beragam skin di dalamnya, mulai dari biasa, elite, hingga legendary.

Setiap skin pun dibanderol dengan harga beragam, yang pasti bergantung dari model skin dan juga fitur di dalamnya. Semakin banyak efek yang diberikan skin, maka semakin tinggi juga harganya. Dari banyaknya skin yang ada, anda bisa memakai skin dengan harga terendah hingga termahal. Tidak ada salahnya kalau anda punya budget lebih untuk membeli skin dengan harga tinggi.

Apa Gunanya Skin di ML?

Sebelum kita ke pembahasan utama mengenai skin paling mahal di Mobile Legends, di poin pembahasan ini akan kami jelaskan terlebih dahulu mengenai kegunaan dari skin ML. Untuk lebih jelasnya mari kita simak di bawah ini:

1. Agar Lebih Semangat Bermain

Skin yang digunakan saat main game Mobile Legends memberikan semangat tersendiri untuk para pemain. Skin untuk hero yang digunakan akan memberikan keuntungan tersendiri, seperti gamers akan lebih semangat dalam mengalahkan musuh dan terus memainkan hero yang digunakan.

Moonton selaku pengembang dari game Mobile Legends bahkan secara rutin memberikan skin secara gratis dengan tujuan agar para pemain bisa lebih semangat dalam memainkan game MOBA tersebut.

2. Ajang Pamer

Kegunaan skin Mobile Legends yang kedua yaitu sebagai ajang pamer dan bergaya para pemain. Untuk hal ini nampaknya sudah menjadi rahasia umum ya bahwa skin dengan harga tertentu dijadikan sebagai ajang pamer ke pemain lainnya.

Anda juga bisa melakukan hal tersebut, namun jangan sampai hanya karena ingin pamer malah anda mengorbankan uang tabungan atau uang untuk kebutuhan demi skin dengan harga tinggi. Skin keren mampu memberikan keunggulan dan percaya diri pemain jadi lebih tinggi. Terkadang juga ada pemain yang sering pamer dengan melakukan switch hero.

3. Menambah Atribut

Dan fungsi dari skin Mobile Legends yang terakhir yaitu untuk menambah atribut. Mobile Legends sendiri bisa dikatakan sebagai game yang pay to win sedikit, memakai skin bisa menambah atribut dalam permainan tersebut. Dari masing-masing atribut yang ada mempunyai fungsinya tersendiri sehingga bergantung dari role dan hero yang dipakai.

Mengenai atribut yang ditingkatkan di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Mage & Support = Meningkatkan +8 Magic Point
  • Tank = Meningkatkan +100 HP
  • Fighter, Marksman & Assassin = +8 Physical Attack

Perlu anda ketahui bahwa semua skin mempunyai peningkatan atribut yang sama dengan di atas, yang pasti mampu mempermudah para pemain dalam gameplay early game. Meski atribut tersebut tidak begitu berfungsi pada late game, namun di early anda bisa cepat farming.

Skin Paling Mahal di Mobile Legends

Kini kita sudah masuk ke pembahasan utama mengenai skin paling mahal di Mobile Legends. Mari kita simak daftarnya di bawah ini:

1. Alucard – Obsidian Blade

Pertama ada Alucard, ini merupakan skin yang diidamkan oleh banyak pemain game Mobile Legends. Mempunyai desain yang keren dan penuh wibawa tak heran membuatnya sering dijadikan idola oleh player wanita maupun pria. Obsidian Blade adalah skin dari Alucard, ini juga menjadi yang termahal di dalam game tersebut. Jika anda ingin memilikinya maka siapkan diamond sebanyak 12.000.

2. Saber – Codename Storm

Hero Saber mempunyai skin yang sangat menakjubkan di Mobile Legends. Hero dan skin yang sangat memanjakan mata sehingga perpaduan ini menjadikan robot tempur sempurna yang begitu diidamkan oleh banyak orang. Kalau anda ingin menggunakan Codename Storm, siapkan 12.000 diamond atau jika di Rupiahkan setara dengan 3 juta.

3. Zodiac Skin

Hero paling mahal di Mobile Legends yang selanjutnya adalah Zodiac Skin. Ini merupakan skin dengan tema 12 zodiak yang begitu identik dengan beberapa hero ML. Heronya seperti Martis, Aurora, Lancelot, Badang, Odette, Lunox, Irithel, Hilda, Minotaur, Selena, Karina, Zhask, dan Helcurt. Harga dari skin ini mulai dari 1.500 hingga 1.600 diamond, jika di Rupiahkan seharga 330 ribu sampai 350 ribu.

4. Gord – Conqueror

Ada juga Conqueror merupakan skin dengan desain yang cukup berbeda dari Gord sebagai karakternya. Dalam game Mobile Legends, Gord sendiri digambarkan sebagai robot dengan masa depan yang menguasai kekuatan tempur. Skin ini bisa anda miliki lewat magic sheels. Dan yang pasti anda harus menyiapkan uang jutaan Rupiah agar mendapatkan Conqueror.

5. Miya – Modena Butterfly

Dan skin paling mahal di Mobile Legends yang terakhir adalah Modena Butterfly. Skin ini begitu mewah desainnya dan mempunyai warna gelap. Kalau anda ingin mendapatkannya bisa lewat magic wheels atau dengan menyiapkan 16.000 diamond.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *